Teknik menendang bola yang dilambungkan dengan punggung kaki dapat dilakukan dengan arah bola

Apakah Anda sedang mencari teknik menendang bola yang dilambungkan dengan punggung kaki dapat dilakukan dengan arah bola, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

teknik menendang bola yang dilambungkan dengan punggung kaki dapat dilakukan dengan arah bola

Soal: teknik menendang bola yang dilambungkan dengan punggung kaki dapat dilakukan dengan arah bola

Jawaban: ke depan

Pembahasan:

Menendang bola merupakan salah satu karakteristik permainan sepakbola yang paling dominan. Pemain yang memiliki teknik menendang dangan baik akan dapat bermain secara efisien. Tujuan menendang bola adalah untuk mengumpan passing, menembak ke gawang shooting at the goal, dan menyapu untuk menggagalkan serangan lawan sweeping. Teknik menendang bola sesuai dengan perkenaannya sebagai berikut : 1 menendang dengan kaki bagaian dalam, 2 menendang dengan kaki bagaian luar, 3 menendang dengan punggung kaki, 4 menendang dengan punggung kaki bagian dalam Sucipto dkk, 2000:17. Menendang bola ada beberapa macam, yaitu : menendang dengan kaki bagian dalam, menendang dengan punggung kaki bagian dalam, menendang dengan punggung kaki penuh, menendang dengan punggung kaki bagian luar Sukatamsi, 1985:47. Teknik tendangan terbagi dua macam yaitu : tendangan yang biasa kita lakukan dan tendangan yang tidak biasa kita lakukan. Tendangan yang biasa kita lakukan adalah tendangan dengan menggunakan kaki bagian dalam, tendangan dengan menggunakan kura-kura kaki, tendangan dengan menggunakan kura-kura kaki bagian dalam. Tendangan yang tidak biasa kita lakukan adalah tendangan dengan ujung kaki, tendangan dengan menggunakan kaki bagian belakang tumit, tendangan dengan menggunakan kaki bagian luar dan tendangan dengan menggunakan kaki bagian bawah.

Baca juga: Teknik penggiring bola di antaranya adalah dengan

Demikian yang dapat teknik area bagikan, tentang teknik menendang bola yang dilambungkan dengan punggung kaki dapat dilakukan dengan arah bola. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya.

Don`t copy text!