Di bawah ini cara melatih otot bagian bawah, kecuali

Apakah Anda sedang mencari di bawah ini cara melatih otot bagian bawah, kecuali, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

dibawah ini cara melatih otot bagian bawah kecuali

Soal:

dibawah ini cara melatih otot bagian bawah kecuali

a. naik turun bangku
B. Jalan jongkok
C. squat Jump
D. zig-zag

Jawaban: d. zig-zag

Pembahasan:

zig-zag adalah pola yang terdiri dari sudut-sudut kecil pada sudut variabel, meskipun konstan dalam zigzag, menelusuri jalur antara dua garis paralel, itu dapat digambarkan sebagai bergerigi dan cukup teratur.

Latihan lari zig zag merupakan gerakan lari berkelok-kelok mengikuti lintasan. Sehingga dalam hal inilah latihan lari zig-zag bermanfaat untuk meningkatkan latihan kelincahan pada seorang atlet, alasannya karena terdapat unsur gerak yang ada dalam latihan lari zig-zag sehingga komponen gerak kelincahan yaitu lari dengan mengubah arah dan posisi tubuh, kecepatan, keseimbangan. Komponen-komponen tersebut juga merupakan komponen gerak kelincahan.

Baca juga: Mengangkat badan dengan tumpuan perut disebut

Demikian yang dapat teknik area bagikan, tentang dibawah ini cara melatih otot bagian bawah kecuali . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya.

Don`t copy text!