Setelah ibunya wafat, Nabi Muhammad Saw. diasuh oleh

Apakah Anda sedang mencari setelah ibunya wafat, Nabi Muhammad Saw. diasuh oleh, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Setelah ibunya wafat, Nabi Muhammad Saw. diasuh oleh

Setelah ibunya wafat, Nabi Muhammad Saw. diasuh oleh

Jawaban:

Beliau diasuh kakeknya yang bernama abdul mutthalib

Penjelasan:

Setelah meninggal ibunya, nabi muhammad diasuh oleh kakeknya yang bernama Abdul muthalib. Nabi muhammad diasuh oleh kakeknya selama kurang lebih 2 tahun. Ketika nabi berusia 8 tahun, kakek nabi muhammad meninggal. Setelah kekek nabi muhammad ( abdul muthalib) meninggal, nabi muhammad diasuh oleh pamannya yang bernama Abu thalib. Nabi muhmmad diasuh oleh Abu thalib hingga dewasa.

—————-#—————-

Baca juga Saat bayi, Nabi Muhammad Saw. diasuh oleh seorang perempuan dari kampung pedalaman yang bernama

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang setelah ibunya wafat, Nabi Muhammad Saw. diasuh oleh. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel agama berikutnya. Dapatkan informasi-informasi menarik mengenai hosting terbaik, jasa pembuatan website dan website, Software VPN terbaik, tempat wisata favorit, jasa iklan google, harbolnas, HP Terbaik 2 jutaan, tips investasi emas, tips investasi pada forex tanpa trading, suransi mobil, dan Indonesia culture.