Teknik menyamping dalam tolak peluru disebut

Apakah Anda sedang mencari teknik menyamping dalam tolak peluru disebut, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

teknik menyamping dalam tolak peluru disebut

Soal: teknik menyamping dalam tolak peluru disebut

a. gaya O’brien
b. gaya ortodoks
c. gaya Scout
d. gaya Straddle

Jawaban: b. gaya ortodoks

Pembahasan:

Dalam nomor tolak peluru, kita bisa melempar peluru dengan dua gaya yaitu gaya ortodoks dan gaya O’brien. Pada dasarnya, kedua gaya tersebut dibedakan dari posisi ketika kita hendak melempar. Pada gaya ortodoks, kita akan menyamping dari arah lemparan sedangkan pada gaya O’brien kita akan membelakangi arah lempara.

Baca juga: Perbedaan gaya straddle dan gaya flop terletak pada saat berhadapan dengan mistar bila straddle adalah perut, maka flop

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang teknik menyamping dalam tolak peluru disebut . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya. Dapatkan informasi-informasi menarik mengenai hosting murah, hosting wordpress, hosting paling bagus, hosting indonesia, hosting terbaik, dan webhosting lokal murah di situs ini. Agar memudahkan Anda dalam memilih hosting yang tepat untuk website.

Don`t copy text!