Sebutkan pula berapa ukuran lapangan sepak bola mini

Apakah Anda sedang mencari sebutkan pula berapa ukuran lapangan sepak bola mini, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

sebutkan pula berapa ukuran lapangan sepak bola mini

Soal: sebutkan pula berapa ukuran lapangan sepak bola mini

Jawaban: ukuran lapangan sepak bola mini memiliki panjang lapangan yaitu 60 meter dan memiliki lebar lapangan 40 meter. sedangkan untuk tinggi gawang dalam permainan sepak bola mini yaitu 2 meter dan mempunya lebar yaitu 5 meter.

Pembahasan:

permainan sepak bola mini merupakan salah satu permainan yang di mainkan secara beregu atau tim yang mana dalam satu tim permainan sepak bola mini terdiri dari 7 orang pemain dan memiliki pemain cadangan 3 orang. dalam permainan sepak bola mini terdapat dua tim yang saling bertanding dalam satu lapangan.pada permainan sepak bola mini tidak ada batasan dalam melakukan pergantian pemain dan pelatih juga bisa meminta waktu time out kapan dia mau. permainan sepak bola mini sendiri di mainkan dalam dua babak dengan waktu permainan pada satu babak adalah 25 menit dan diantara kedua babak tersebut memiliki waktu istirahat yaitu 10 menit. permainan sepak bola mini juga sudah sangat berkembang seperti permainan sepak bola yang mana hal tersebut di lihat dari di bentuknya induk organisasi yang mengatur atau mewadahi permainan sepak bola mini ini pada tahun 2008. induk organisasi sepak bola mini sendiri di beri nama world Minifootball Federation atau juga di singkat dengan nama WMF. sedangkan di indonesia sendiri permainan sepak bola mini juga memiliki induk organisasi yang mengatur permainan ini yang mana di beri nama federasi sepakbola mini indonesia atau yang di singkat dengan nama FSMI.

Baca juga: Sebutkan berapa lama peraturan waktu dalam sepak bola mini

Demikian yang dapat teknik area bagikan, tentang sebutkan pula berapa ukuran lapangan sepak bola mini. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya.

Don`t copy text!