Pohon ek atau oak banyak dijumpai dan tumbuh dengan baik di negara

Apakah Anda sedang mencari pohon ek atau oak banyak dijumpai dan tumbuh dengan baik di negara, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

pohon ek atau oak banyak dijumpai dan tumbuh dengan baik di negara

Soal : pohon ek atau oak banyak dijumpai dan tumbuh dengan baik di negara ???

Jawaban : di negara Inggris (Benua eropa).

Pembahasan :

Pohon oak atau ek merupakan pohon yang hidup di bumi belahan Utara. Pohon yang dapat hidup di berbagai hutan, termasuk pada daerah beriklim sedang, Mediterania dan tropis. Pohon oak biasanya dapat tumbuh hingga mencapai 70 meter.

Berdasarkan habitatnya pohon oak dibagi menjadi tiga jenis yaitu:

1. Quercus merupakan jenis pohon yang tumbuh di bumi utara yaitu di Benua Eropa, dan Amerika. Contohnya adalah pohon oak jurupa  yang termasuk dalam spesies quercus  palmeri atau palem.

2. Cyclobalanopsis merupakan pohon yang tumbuh di daerah Asia seperti Jepang, Taiwan, dan Korea.

3. Cork oak merupakan jenis yang tumbuh di Portugis, Spanyol, dan Maroko. Jenis pohon yang mempunyai karakteristik batang yang kokoh daun yang rindang serta anggun, daya tahan batang dan cabang cabangnya yang kuat dan sistem akarnya yang besar serta sensitif terhadap karakteristik tanah pH dan kadar air.

Cork Oak Juga memiliki karakteristik yang unik yaitu menggugurkan daunnya ketika musim gugur meskipun warnanya tetap berubah kecoklatan.

BACA JUGA : Benua yang sebagian besar negara maju adalah

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang Pohon ek atau oak banyak dijumpai dan tumbuh dengan baik di negara. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel sosial budaya berikutnya.