Perbedaan gaya straddle dan gaya flop terletak pada saat berhadapan dengan mistar bila straddle adalah perut, maka flop

Apakah Anda sedang mencari perbedaan gaya straddle dan gaya flop terletak pada saat berhadapan dengan mistar bila straddle adalah perut, maka flop, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

perbedaan gaya straddle dan gaya flop terletak pada saat berhadapan dengan mistar bila straddle adalah perut, maka flop

Soal: perbedaan gaya straddle dan gaya flop terletak pada saat berhadapan dengan mistar bila straddle adalah perut, maka flop

Jawaban: punggung

Pembahasan:

 Lompat Tinggi merupakan salah satu cabang olahraga atletik. Dalam olahraga ini, seorang atlet diwajibkan untuk memperoleh ketinggian semaksimum mungkin dengan aturan yang benar dan telah ditetapkan.  

           Dalam lompat tinggi, terdapat beberapa teknik/Gaya untuk melakukan lompat tinggi, antara lain lompat tinggi dengan teknik Straddle (Gaya guling perut), dan teknik Flop.  

Perbedaan Gaya Straddle dan Gaya Flop dalam lompat tinggi yaitu :  

  • Gaya Straddle menggunakan awalan lompat tinggi dari samping, sedangkan Gaya Flop dari depan.
  • Gaya Straddle melakukan awalan dengan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan, sedangkan Gaya Flop menggunakan awalan yang kencang.
  • Gaya Straddle akan menggunakan tumpuan kaki paling dekat dengan mistar sebagai tolakan, sedangkan Gaya Flop akan menggunakan tumpuan kaki terkuat sebagai tolakan.
  • Gaya Straddle memposisikan badanya condong ke belakang ketika akan melakukan tolakan, sedangkan Gaya Flop badanya akan diputar ke arah awalan.
  • Gaya Straddle akan memposisikan perutnya menghadap ke mistar ketika melayang, sedangkan Gaya Flop akan memposisikan punggunya menghadap ke mistar ketika melayang.

Baca juga: Gaya straddle disebut

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang perbedaan gaya straddle dan gaya flop terletak pada saat berhadapan dengan mistar bila straddle adalah perut, maka flop . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya. Dapatkan informasi-informasi menarik mengenai hosting murah, hosting wordpress, hosting paling bagus, hosting indonesia, hosting terbaik, dan webhosting lokal murah di situs ini. Agar memudahkan Anda dalam memilih hosting yang tepat untuk website.

Don`t copy text!