Jelaskan apa yang dimaksud dengan kertas

Apakah Anda sedang mencari jelaskan apa yang dimaksud dengan kertas, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Jelaskan apa yang dimaksud dengan kertas

Soal: jelaskan apa yang dimaksud dengan kertas

Jawaban: Kertas adalah bahan yang tipis,yang dihasilkan dengan kompresi serat yang berasal dari pulp. Serat yang digunakan biasanya adalah alami, dan mengandung selulosa dan hemiselulosa.

Penjelasan:

Kertas juga merupakan bahan yang ringan dan mudah digunakan. Umumnya, orang menggunakan kertas sebagai media untuk menulis, mencetak, mengambar, membungkus, atau menggemas barang. Dengan menjadikan limbah kertas sebagai karya seni yang indah, maka membuat harganya pun menjadi tinggi.

Banyak orang-orang yang tertarik untuk memilikinya. Selain dapat bermanfaat kembali, hasil dari produk kerajinan kertas bekas dapat menjadi peluang usaha. Kertas termasuk bahan yang ringan dan mudah digunakan, bahkan dengan memanfaatkan dan mempermainkan tekstur dapat menghasilkan karya yang menarik.

Tapi tidak sedikit orang yang tetap beranggapan bahwa kertas memiliki karakter yang rapuh dan mudah sekali hancur terutama terkena air.

Baca juga : Sebutkan syarat-syarat perancangan benda kerajinan

Demikian yang dapat teknikarea bagikan, tentang jelaskan apa yang dimaksud dengan kertas. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel seni berikutnya.