Cara pergantian tempat pada bola bakar antara lain

Apakah Anda sedang mencari cara pergantian tempat pada bola bakar antara lain, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

cara pergantian tempat pada bola bakar antara lain

Soal: cara pergantian tempat pada bola bakar antara lain

Jawaban:

telah terjadi tangkap bola sebanyak 5 – 10 kali, tergantung kesepakatan sebelum pertandingan. Telah terjadi mati sebanyak 10 kali. Di dalam ruang bebas sudah tidak ada satupun pemain dari regu pemukul maupun pelambung.

Pembahasan:

bola bakar merupakan olahraga beregu yang dilakukan dengan menggunakan bola kecil dan satu alat pemukul. Permainan kasti dimainkan oleh dua regu yang masing-masing memiliki pemain enam orang di lapangan dan enam orang cadangan, total 12 pemain. Regu dalam permainan bola kasti bisa dibagi menjadi dua regu, yaitu regu pemukul dan regu penjaga. Tujuan dari permainan kasti adalah mendapatkan skor atau nilai sebanyak-banyaknya.

pergantian tempat dalam permainan bola bakar antara regu pemukul dan penjaga terjadi apabila: 1. Salah seorang regu pemukul terkena lemparan. 2. Bola ditangkap 3 kali berturut-turut oleh penjaga. 3. Alat pemukul lepas saat memukul bola. 4. Salah seorang regu pemukul memasuki ruang bebas melalui garis belakang. 5. Salah seorang regu pemukul keluar dari ruang bebas atau keluar dari batas lapangan. 6. Jika regu penjaga dalam permainan kasti berhasil membakar ruang bebas maka regu berganti posisi/tempat.

Baca juga: Perlengkapan slag ball adalah

Demikian yang dapat teknik area bagikan, tentang cara pergantian tempat pada bola bakar antara lain . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya.

Don`t copy text!