Benua yang sebagian besar negara maju adalah

Apakah Anda sedang mencari Benua yang sebagian besar negara maju adalah, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Benua yang sebagian besar negara maju adalah

Soal : Benua yang sebagian besar negara maju adalah…

Jawaban : Benua Eropa

Pembahasan :

Benua Eropa adalah benua terkecil kedua setelah Australia dengan luas 10.180.000 km² sedangkan bila dihitung dari populasinya, benua ini terletak di urutan ketiga dengan populasi terbanyak (di bawah Asia, dan Afrika) dengan 742,5 juta jiwa pada tahun 2013 atau sama dengan seperdelapan penduduk dunia.

Benua Eropa secara astronomis terletak di 35° LU – 71° LU dan 11° BB – 66° BT. Secara geografi Benua Eropa merupakan bagian dari daratan yang lebih besar dikenal sebagai Eurasia.

Hampir sebagian besar dari negara maju berada di Benua Eropa. Beberapa negara maju di Benua Eropa adalah Austria, Luksemburg, Belanda, Malta, Belgia, Denmark, Portugal, Estonia, Republik Ceko, Finlandia, San Marinko, Perancis, Siprus, Jerman, Slovak Republic, Irlandia, Slovenia, Islandia, Spain, Italia, dan lain-lain.

BACA JUGA : Benua yang memiliki angka kelahiran terendah adalah

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang Benua yang sebagian besar negara maju adalah. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel sosial berikutnya.

Don`t copy text!