Benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah

Apakah Anda sedang mencari Benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah

Soal : Benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah…

a. australia
b. asia
c. afrikaa
d. amerika

Jawaban : b. asia

Pembahasan :

Benua asia ini memiliki jumlah penduduk terbanyak dengan China sebagai negara dengan populasi tertinggi.

Asia sendiri memiliki beberapa negara yang termasuk dalam negara dengan populasi penduduk terbanyak di dunia yaitu Cina, India, dan Indonesia.

meskipun saat ini di Cina memiliki populasi penduduk terbesar, tetapi diperkirakan bahwa pada tahun 2028 maka jumlah penduduk terbesar Asia akan dimiliki oleh India karena mereka berdua memiliki jumlah penduduk kira-kira 1,45 milyar.

banyak orang memilih benua Asia karena wilayahnya yang luas sehingga mempermudah mobilisasi dan dengan begitu ada banyak lahan yang dapat digunakan untuk membangun usaha atau tempat tinggal.
lagi pula negara-negara di Asia mayoritas masih negara berkembang sehingga mudah untuk digunakan sebagai alat penanaman investasi.

BACA JUGA : Apa yang dimaksud dengan DNA dan RNA

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang Benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com , semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel sosial budaya berikutnya.

Don`t copy text!