Benua yang memiliki angka kelahiran terendah adalah

Apakah Anda sedang mencari Benua yang memiliki angka kelahiran terendah adalah, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Benua yang memiliki angka kelahiran terendah adalah

Soal : Benua yang memiliki angka kelahiran terendah adalah

Jawaban : Benua Eropa

Pembahasan :

Benua yang ada di Bumi angka kelahiran terendah terdapat di benua Eropa, yaitu 10,4 per seribu penduduk. Karena negara-negara di benua Eropa sebagian besar merupakan negara maju di dunia. Negara maju telah menetapkan untuk tidak memiliki anak banyak, sehingga angka kelahiran nya juga rendah.

Contoh negara-negara di benua Eropa yang angka kelahiran nya rendah seperti negara Monako dengan 6,6 bayi per 1.000 penduduk, Jerman dengan 8,5 bayi per 1.000 penduduk, dan negara Slovenia dengan 8,3 bayi per 1.000 penduduk.

Meski pertumbuhan penduduk Eropa tergolong sangat kecil, namun benua ini menjadi salah satu tujuan bagi para migran internasional. Bahkan dalam laporan Migrasi Internasional PBB 2019, Eropa diketahui menjadi benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk. Salah satu alasannya adalah karena Eropa merupakan wilayah yang makmur, sehingga banyak dipilih oleh para migran untuk memulai hidup baru.

BACA JUGA : Berikut adalah urutan 3 benua yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang Benua yang memiliki angka kelahiran terendah adalah. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel sosial berikutnya.