Bagaimana nelayan memenuhi keperluan hidup sehari-harinya pada angin kencang

Apakah Anda sedang mencari bagaimana nelayan memenuhi keperluan hidup sehari-harinya pada angin kencang , jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Bagaimana nelayan memenuhi keperluan hidup sehari-harinya pada angin kencang

Soal: bagaimana nelayan memenuhi keperluan hidup sehari-harinya pada angin kencang

Jawaban: Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, banyak nelayan yang kemudian beralih profesi, seperti berkebun maupun kuli bangunan. “Dari pada kapal tenggelam akibat diterjang ombak lebih baik menunggu cuaca membaik,”

Penjelasan:

Gelombang tinggi dan cuaca buruk tengah melanda perairan. Akibatnya, nelayan kecil kini menganggur karena tidak bisa melaut. Mereka pun menghadapi masa paceklik. Kondisi cuaca yang dikenal nelayan dengan istilah ‘musim baratan’ itu bisa membahayakan nelayan yang menggunakan perahu kecil. Pasalnya, perahu mereka tidak mampu melawan ganasnya gelombang di lautan.

Baca juga : Mengapa pendapatan nelayan berbeda antar musim

Demikian yang dapat teknikarea bagikan, tentang bagaimana nelayan memenuhi keperluan hidup sehari-harinya pada angin kencang . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel sosial budaya berikutnya.

Don`t copy text!