Ayat Al-Quran yang memerintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua kita adalah

Apakah Anda sedang mencari ayat al-Quran yang memerintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua kita adalah, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

ayat al-Quran yang memerintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua kita adalah

Soal: ayat al-Quran yang memerintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua kita adalah

Jawaban: Surat Al-Isra Ayat 23-24 Tentang Pentingnya Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Penjelasan:

وَقَضَى رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا إِمَّا يَبْلُغَنَّ عِنْدَكَ الْكِبَرَ أَحَدُهُمَا أَوْ كِلَاهُمَا فَلَا تَقُلْ لَهُمَا أُفٍّ وَلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُلْ لَهُمَا قَوْلًا كَرِيمًا (٢٣)

“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah satu seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan ‘ah’ dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.” (QS. al-Israa’: 23)

Baca juga : Dalam bahasa arab berbakti kepada orang tua dikenal dengan sebutan

Demikian yang dapat teknikarea bagikan, tentang ayat al-Quran yang memerintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua kita adalah. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel ilmu berikutnya.

Don`t copy text!