Apa yang dimaksud dengan tayammum

Apakah Anda sedang mencari Apa yang dimaksud dengan tayammum, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Apa yang dimaksud dengan tayammum

Apa yang dimaksud dengan tayammum

Jawaban:

Tayamum merupakan salah satu cara bersuci dalam islam. Tayamum merupakan cara bersuci dalam islam dengan menggunakan tanah atau debu yang suci. Tayamum dilakukan sebagai pengganti wudhuk dan mandi wajib jika tidak terdapat air atau seseorang dalam keadaan tidak dapat menggunakan air misalnya sedang sakit.

Penjelasan:

Rukun tayamum adalah hal-hal yang harus dilakukan ketika seseorang bersuci dengan cara bertayamum. Adapun rukun tayamum  berdasarkan pembahasan ilmu fiqh ada 4 bagian yaitu  rukun tayamum yang pertama adalah niat melakukan tayamum, rukun tayamum yang kedua adalah mengusap debu  pada  wajah, rukun tayamum yang ketiga adalah mengusap kedua tangan sampai kedua siku dan rukun tayamum yang keempat adalah tertib atau berurutan.

—————-#—————-

Baca juga Jelaskan arti dari Thaharah

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang apa yang dimaksud dengan tayammum . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel agama berikutnya. Dapatkan informasi-informasi menarik mengenai hosting terbaik, jasa pembuatan website dan website, Software VPN terbaik, tempat wisata favorit, jasa iklan google, harbolnas, HP Terbaik 2 jutaan, tips investasi emas, tips investasi pada forex tanpa trading, suransi mobil, dan Indonesia culture.

Don`t copy text!