Apa perbedaan gaya ortodoks dana o’brien pada tolak peluru

Apakah Anda sedang mencari apa perbedaan gaya ortodoks dana o’brien pada tolak peluru, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

apa perbedaan gaya ortodoks dana o'brien pada tolak peluru

Soal: apa perbedaan gaya ortodoks dana o’brien pada tolak peluru

Jawaban:

Hal yang membedakan antara gaya ortodoks dan gaya O’Brien adalah sikap awal. Pada gaya ortodoks sikap badan menyamping, sedangkan pada gaya O’Brien membelakangi arah tolakan.

Pembahasan:

Gaya ortodok (menyamping)

Berdiri tegak menyamping kea rah tolakan, kedua kaki dibuka lebar (kangkang), kaki kiri lurus ke depan, kaki kanan dibengkokkan ke depan, sedikit serong ke samping kanan, berat badan berada pada kaki kanan, dan badan agak condong ke samping kanan. Tangan kanan memegang peluru pada bahu (pundak), tangan kiri dibengkokkan, berada di depan sedikit agak serong ke atas lemas. Tangan kiri berfungsi untuk membantu dan menjaga keseimbangan. Pandangan diarahkan kea rah sasaran (tolakan).

Gaya O’Brien (membelakangi)

Hal yang membedakan antara gaya ortodoks dan gaya O’Brien adalah sikap awal. Pada gaya ortodoks sikap badan menyamping, sedangkan pada gaya O’Brien membelakangi arah tolakan.

Baca juga: Yang paling sering digunakan dalam gaya tolak peluru adalah

Demikian yang dapat Teknik Area bagikan, tentang apa perbedaan gaya ortodoks dana o’brien pada tolak peluru . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel penjaskes berikutnya. Dapatkan informasi-informasi menarik mengenai hosting murah, hosting wordpress, hosting paling bagus, hosting indonesia, hosting terbaik, dan webhosting lokal murah di situs ini. Agar memudahkan Anda dalam memilih hosting yang tepat untuk website.

Don`t copy text!