Adakah garis selain vertikal dan horizontal yang kamu temukan jelaskan jawabanmu

Apakah Anda sedang mencari Adakah garis selain vertikal dan horizontal yang kamu temukan jelaskan jawabanmu , jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Jangan lupa berdoa biar ilmunya berkah!

Adakah garis selain vertikal dan horizontal yang kamu temukan jelaskan jawabanmu

Soal: Adakah garis selain vertikal dan horizontal yang kamu temukan jelaskan jawabanmu

Jawaban: Garis Diagonal, Garis Kurva, Garis Zig-Zag dan Garis Spiral

Penjelasan:

Garis Diagonal

Garis yang memberi kesan tidak stabil, sesuatu yang bergerak atau dinamis. Garis ini juga memberi kesan menunjukkan gerakan. Garis diagonal tidak seimbang dan dapat menimbulkan kesan lebih dramatis daripada garis horizontal atau vertikal.
 

Garis Kurva

Garis lengkung yang memberi kesan keanggunan, halus, dan luwes. Garis melengkung lebih lembut daripada garis lurus. Garis ini mampu menyapu dan memutar di antara titik akhir. Garis kurva menampilkan ketidakpastian dan lebih tidak dapat diprediksi daripada garis lurus.

Garis Zig-Zag

Garis zig-zag adalah kombinasi garis diagonal yang menghubungkan titik-titik. Mereka mengambil karakteristik garis diagonal. Garis Zig-Zag menciptakan kegembiraan dan gerakan yang intens. Selain itu, garis ini juga menimbulkan  kesan bergairah, semangat, dinamika, atau bergerak cepat.
 

Garis Spiral

Garis Spiral memberikan kesan kelahiran atau generasi penerus, hipnotis dan bersifat menerangkan. Selain itu garis spiral juga memiliki arti lentur, mengalir, dan dinamis.
Nah, itu dia beberapa arti dan makna garis yang ada dalam desain grafis. Garis-garis tersebut memiliki arti dalam setiap desain dan mampu menunjukkan karakter. Karakter garis tersebut ditentukan oleh persepsi audiens sebagai pengamat dari desain tersebut.

Baca juga : Berikut ini contoh garis horizontal yang dapat kita amati disekitar kita adalah

Demikian yang dapat teknikarea bagikan, tentang adakah garis selain vertikal dan horizontal yang kamu temukan jelaskan jawabanmu . Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.teknikarea.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel lingkungan berikutnya.